Attention !

HORMATILAH PENULIS BLOG. JIKA INGIN COPY PASTE SILAHKAN MENCANTUMKAN SUMBER :
BayuD10Blogs
Terima kasih
Home » , , » YouLikeHits - Perbanyak Followers twitter, Likes Facebook, dll!

YouLikeHits - Perbanyak Followers twitter, Likes Facebook, dll!


Q : Apa itu YouLikeHits,gan ?
A : YouLikeHits adalah tool jejaring sosial yang akan membantu memperbanyak Followers Twitter , Like Fanpages di Facebook , Digg Followers , Youtube Viewers , dan Kunjungan pada Website kita ! Enak kan !
YoulikeHits ini menggunakan sistem point , jadi kalo kita mau sesuatu , kita harus menggunakan Point . Cukup adil lho .

Q : Memang nya udah terbukti om ?
A : Bayu udah mencoba sendiri kok , hasilnya memuaskan . Followers twitter Bayu dari 65 menjadi 123 >,< Zumfah Ane Zuzur .

Q : Gratis ato berbayar nih ?
A : Gratisan bisa om , tapi kalo berbayar bisa juga kok .

Nah gimana ? tertarik atau nggak om ? Judulnya sengaja begitu soalnya ntar kan bikin penasaran . terus FAQ nya udah ada diatas , FAQ nya buatan bayu sendiri sih om . hihi .
Nah , sekarang udah tau apa itu YouLikeHits sekarang agan pasti bertanya-tanya , BUKTINYA MANA OM ?

Nah , sekarang bayu pasang deh buktinya , tapi ingat , ini setelah menggunakan YoulikeHitsnya , sebelum menggunakan nya bayu lupa SS . sumanai .
Nah gimana om ? itu Followers bayu sebenernya awalnya cuma 0 , eh salah . cuma 65 kok . kalo masih gak percaya silahkan buktikan sendiri !

Step untuk membuat akun YouLikeHits :
1. buka YouLikeHits dulu .
2.Coba lihat bagian kanan , pasti ada SignUp

Diisi bagian SignUpnya dulu .
Username : Username biasa juga disebut seperti ID atau identification dari pengguna , digunakan untuk login . Jadi jangan sampai lupa .
Email : Masukkan alamat E-Mail anda , masukkan yang asli . Karena nanti perlu Verifikasi dari e-mail . Sekalian kalo lupa Password , nanti password dikirim ke Email  .
Password : Dalam Bahasa Indonesia disebut sebagai Kata Kunci . Digunakan juga untuk login . Jadi ini harusnya ingat 
Repeat Password : Ulangi Password yang agan masukkan di bagian PASSWORD tadi .
Enter Code : Masukkan kode tulisan yang ada di gambar atasnya .

setelah mengisi semuanya , klik Signup  . Setelah itu muncul tulisan dibawahnya bahwa kita sudah bisa login , langsung deh masukkan Username Dan Password pada panel Login . Nanti pasti diminta kode , nah itu kita haru membuka E-Mail dulu .





3. Sekarang coba buka E-Mail agan , coba cek mail , pasti ada dari YouLikeHits . Dibuka , ntar ada kode disana . kode hanya bisa digunakan 1 kali , jadi jangan sampai reload .

4.Pada saat login tadi , kita didirect ke page Verification Code , sekarang masukkan kode yang agan dapat dari Email tadi . dan terus klik OK(kalau gak salah OK) .

5. Simsalabim , akun kita sudah selesai , dan kita pun langsung mendapatkan POINTS



Nah kan sudah selesai , akun anda sudah selesai pula . Jadi , silahkan menggunakan pointnya , INGAT , JANGAN BOROS . Kalau ada kesulitan silahkan beri KOMENTAR  . Jadi , postingan hari ini sudah ada 2 , bayu pun udah cape ngetik + ngambil Screenshot . Udahan deh hari ini . Sampai jumpa pada postingan berikutnya , gan ! :3

0 comments:

Post a Comment

No SARA , No SPAM , No Bacot , No FLAMING.